Beranda Aceh Timur Anak Ini Tega Bunuh Ibunya Sendiri

Anak Ini Tega Bunuh Ibunya Sendiri

Aceh Timur | Kabardaerah.com – Sungguh tega perbuatan seorang anak di Desa Baroh Bugeng, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur ini, ia tega mengejar ibunya sendiri dan memukulnya dengan balok kayu hingga menghembuskan nafas terakhir ditempat, pada selasa (6/3/2018) sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono mengatakan perihal tersebut terjadi saat korban atas nama Ramani (73) yang tidak lain ibunda dari pelaku atas nama Nurdin (45), sedang melangsungkan shalat subuh dirumah. Melihat ibunya sedang shalat pelaku tiba – tiba melompat – lompat dilantai rumah yang terbuat dari papan, sambil menjerit jerit dan berkata “Apa itu kau sembah patong”.

Lanjut Kapolsek, korban yang diduga merasa takut karena pelaku sudah mengamuk, lalu korban melarikan diri keluar rumah.

Sungguh malang nasib wanita paruh baya ini, dirinya dikejar oleh anak kandungnya sendiri dan dengan teganya anak durhaka ini memukuli ibunya dengan balok kayu ukuran 2 x 2 dikepala dan mengenai telinga sebelah kanan, mengeluarkan cukup banyak darah dan meninggal ditempat. Lokasi pemukulan sendiri terjadi di seputaran rumah tetangga korban atas nama Hanapiah.

“Melihat korban yang sudah tidak bernyawa, pelaku duduk disamping korban dengan mengucapkan takbir, setelah itu saksi Hanapiah, sangat terkejut karena melihat korban tergeletak bersimbah darah dan melapor kejadian ini kepada desa baroh bugeng,” terang Kapolsek.

Sesaat sebelum peristiwa itu terjadi, korban sempat menyelamatkan cucunya yang tidak lain adalah anak dari si pelaku, dimana disaat itu pelaku melempar bantal ke wajah anaknya itu dan menekan bantal ke wajah anak tersebut.