Beranda Aceh Tamiang Polisi Buru Pembakar dan Pengrusak Mapolsek Bendahara

Polisi Buru Pembakar dan Pengrusak Mapolsek Bendahara

ACEH TAMIANG | Kabardaerah.com – Selain ungkap sejumlah personil polsek yang terlibat dalam kematian narapidana Narkoba, Polisi juga buru pelaku pengrusakan dan pembakaran Mako Polsek Bendahara.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan Kapolda Aceh memerintahkan untuk segera memproses dan menindak tegas para pelaku pengrusakan dan pembakaran Mapolsek Bendahara.

“Hingga kini tim masih bekerja dan mencari tahu siapa saja yang terlibat dalam insiden pengrusakan dan pembakaran Mapolsek Bendahara itu, siapa saja pelakunya, provokator dan lain sebagainya,” ungkap Kombes Pol Misbahul Munauwar, Sabtu (27/10/2018)

Kabid Humas juga mengimbau kepada masyarakat agar setiap permasalahan tidak diselesaikan dengan cara main hakim sendiri serta tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab yang menginginkan situasi yang tidak kondusif di provinsi Aceh pada umumnya dan di kabupaten Aceh Tamiang khususnya.

“Jika ada permasalahan, lakukan musyawarah, jangan main hakim sendiri. Seperti pengrusakan dan pembakaran Mapolsek ini adalah merupakan bentuk tindak kriminal, merusak aset milik negara, karena Polsek itu merupakan tempat pengaduan dan tempat melayani masyarakat,” tutupnya.