Beranda Aceh Timur Perdana, Kabardaerah.com Gelar RAKERNAS Pertama di Jakarta

Perdana, Kabardaerah.com Gelar RAKERNAS Pertama di Jakarta

JAKARTA | Kabardaerah.com – Media online Kabardaerah.com secara perdana gelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Pertama di Ibu Kota Jakarta, pada Minggu (4/11/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di Wisma Pemerintah Daerah Provinsi Riau yang berlokasi di Jl. Brigjen Katamso Nomor 35A, RT.5/RW.8 Kota Bambu Selatan, Palmerah kota Jakarta Barat – Provinsi DKI Jakarta.

Rakernas tersebut diikuti oleh sejumlah pimpinan Redaksi Kabardaerah.com yang terdapat di sejumlah provinsi di Indonesia.

Rapat kerja nasional ini secara resmi dibuka oleh Pimpinan Umum (PU) media online Kabardaerah (KD), Budi Gunawan yang merupakan warga Provinsi Sumatra Barat.

Dihadapan sejumlah pimpinan redaksi Provinsi, Budi Gunawan terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada para redaksi dan wartawan se indonesia yang telah hadir dan berpartisipasi menyukseskan RAKERNAS perdana tersebut.

“Momentum ini tidak hanya untuk membahas keberlangsungan Kabardaerah dikemudian hari, tepatnya momen ini juga kita manfaatkan untuk saling mengenal antara satu sama lain antara pimpinan dan wartawan Kabardaerah di Indonesia, mulai dari Provinsi Aceh sampai ke Provinsi papua,” kata Budi Gunawan.

Dalam sambutannya, Budi juga mengucapkan ribuan trimakasih terhadap para redaksi di daerah yang telah membesarkan media tersebut di daerah atau Provinsi masing – masing.

“Hanya beberapa Provinsi yang telah hadir pada hari ini, untuk Provinsi lainnya kita dapat memaklumi atas ketidak dapat hadirannya ke Jakarta,” ucap Budi

Dalam kesempatan itu, Budi Gunawan juga mengucapkan terimakasih terhadap Gubernur Riau dan Assisten II Drs H. Masperi, Se. MM karena telah memfasilitasi penginapan para redaksi Kabardaerah.com di Jakarta.

Dikatakannya, Kabardaerah hadir ditengah – tengah masyarakat bertujuan untuk mengedukasi dan menjadi sosial kontrol bagi pemerintahan yang sedang berjalan, baik di pusat maupun daerah.

“Oleh karnanya, kita harus tetap profesional dan menjadi kontrol sosial yang terus memantau jalannya roda – roda pemerintahan dan masyarakat untuk kemaslahatan negara yang kita cintai ini,” paparnya. (Hasbuh)