Beranda Aceh Timur Gas Melon Langka, Puluhan Warga Panas – Panasan Mengantri

Gas Melon Langka, Puluhan Warga Panas – Panasan Mengantri

ACEH TIMUR | Kabardaerah.com – Diduga terjadi kelangkaan gas elpiji melon, warga di kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur harus antri untuk mendapat jatah gas, Selasa (6/11/2018).

Kelangkaan tersebut sudah berlangsung lebih dari dua bulan di Aceh Timur.

Hal tersebut disampaikan Tgk. Affan Husni warga kecamatan Ranto Peureulak yang tinggal dekat dengan pusat perbelanjaan masyarakat di Kecamatan tersebut saat dikonfirmasi Kabardaerah.com pada Selasa malam.

“Untuk hari ini saja, puluhan masyarakat panas – panasan mengantri untuk memastikan mereka dapat membawa pulang gas melon yang baru saja diturunkan oleh mobil pertamina,” Terang Tgk. Affan.

Dikatakannya, dirinyan dan juga masyarakat lainnya harus extra menghemat gas dikarnakan sulitnya mendapat jatah gas melon di pangkalan – pangkalan terdekat.

“Kondisi ini diperparah dengan mahalnya harga gas melon pada pedagang enceran di masyarakat sekitar,” kata Tgk. Affan.

Lanjutnya, Sulitnya mendapatkan gas melon membuat pedagang enceran meninggikan harga gas melon.

“Kami berharap, kelangkaan dan sulitnya mendapat gas melon segera diselesaikan oleh pemaku kewenangan di Aceh Timur,” ungkapnya.

Kondisi ini, Lanjutnya, sangat menyulitkan masyarakat, “Tentunya penyelesaian oleh pihak – pihak terkait untuk menghindari kesulitan mendapat gas melon ini sangat dinanti oleh masyarakat,” tutupnya.